Best Blogger Template

Melepas Stress dan Rindu



Assalamu’alaikum, ‘alaikumussalam.. #ngomong wae sendiri | dimana? | ya disini.. | mang ada yg denger? | ada? | mana? | tuh.. | mana? |tuh… | manaa?? | ya kamuu!! | o #ngawurGJ
Soalnya hari ini memang penuh sensasi. Dan aku, ingin berbagi.

Sabtu, adalah waktunya liburan. Tapi bagiku, hari itu Senin sampai Minggu sama saja. Tidak ada bedanya, yang katanya week end malah lebih banyak job dihari itu. Padahal benar-benar, jika boleh jujur, aku ingin istirahat. Herannya, setelah kucoba, kepala kok malah jadi berat. Dibawa jalan, hehe berasa di service lagi.#bohong sebenarnya.

Skripsiku tetap jalan kok.Kamis kemaren sudah bimbingan dengan Pembimbing I, banyak perbaikan sih, #eh sampai sekarang belum juga ku buka. Mencari waktu yang pas, #alasanku saja. Sebenarnya untuk focus memang aku harus menyelesaikan yg lain dulu agar tak ada beban. Nah, yang lain itu tuh mjd soal sekarang. Menjadi panitia di acara besar. #Festival Nasyid se-sumbar.

Koordinator acara sms ke hp ku tentang tugas panitia hari ini menyebarkan brosur ke sekolah-sekolah yg ada di kota padang, sekaligus menjalankan proposal yang donaturnya belum diketahui jadi pandai-pandai saja, katanya begitu. aku kebagian jatah untuk menyebarkan ke Bimbel ternama di kota Padang sekaligus ke media elektronik yang menjadi partner.

Bismillahi.. ku mulai melangkah. Menuju sekre ambil amunisi. Tidak ada panitia yang lain, yunipun ada kendala untuk membantu.  Alhamdulillah, Allah mengirimkan aku teman, ada wulan yang dengan senang hati mau membantu.
Kisahpun dimulai. Aku, Wulan, Bapak pimpinan Silungkang, Kebab, Makan siang, dan Boker. *bersambung
(tulisan ini tertanggal 13 Okt 2012, sempat ngumpet 2 minggu di draft)